Harapan Courtois Ingin Raih Gelar Bersama Real Madrid

Ingin Raih Banyak Gelar, Coutois : Itu Harapan Saya



Harapan Courtois Ingin Raih Gelar Bersama Real Madrid
Kiper Asal Belgia, Thibau Courtois


Situs Taruhan Online - Mantan kiper Chelsea yang saat ini bergabung dengan Real Madrid, Courtois ingin raih gelar bersama Real Madrid. Ia sangat berambisi untuk mendapatkan gelar pertama nya disaat sedang bergabung dengan julukan Los Blancos.

Gelar yang dimaksud itu adalah gelar Piala Dunia antar klub 2018 yang dimana ia bersama tim nya berhasil mengalahkan Kashima Antlers. Hasil dalam pertandingan tersebut dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 1-3 gol hattrick dari Gareth Bale.

"Ini awal dari kesuksesan saya bergabung dengan klub (Real Madrid) dan harapan untuk mengangkat trofi pertama saya," Ujar kiper asal Belgia itu. Harapan Courtois ingin raih gelar juga bukan hanya trofi Piala Dunia antar klub saja. Saya akan terus berusaha untuk melakukan yang terbaik di tim dan meraih semua gelar Liga dalam kompetisi," sambung Courtois kepada fassbet.com.


Gelar Pertama Awal Keberhasilan


Jika ia dan tim bisa merebut gelar Piala Dunia antar klub 2018, maka Real Madrid sukses mempertahankan gelar bertahan dan juga Hattick dalam kompetisi ini. Saya akan membuktikannya dan ini akan menjadi gelar pertama saya dan juga gelar bertahan tim," sambungnya.




Kiper yang berusia 26 tahun itu juga menjelaskan jika merebut titel hattrick pada Piala Dunia antar klub pasti akan sangat membakar semangat para pemain. Semua kompetisi itu penting tapi tidak semua klub dapat mengikutinya dan saya tidak ingin sia-sia dalam kompetisi itu," tandasnya.

Harapan Courtois Ingin Raih banyak gelar selama membela raksasa Spanyol itu. Jika berkesempatan bermain dalam waktu jangka panjang maka saya akan mengakhiri karir saya didalam tim itu," ungkap Courtois.


Mendapat Dukungan Suporter Real Madrid


Para pendukung Real Madrid juga sangat mendukung harapan nya untuk sabet gelar Piala Antar klub 2018. Ia pun sangat berterimakasih pada fans Los Blancos dan akan berjanji untuk membawa gelar itu pulang ke Santiago Bernabeu.

"Jika menang maka gelar itu dipersembahkan untuk seluruh Santiago Bernabeu sebagai rasa ucapan terimakasih saya," ucap kiper Belgia itu.

Apakah Harapan Courtois Ingin Raih Gelar Bersama Real Madrid dapat dia penuhi. Jangan lewatkan artikel kami lainnya dan ikutin terus berita yang bermanfaat bagi para pembaca by fassbet.com.
Harapan Courtois Ingin Raih Gelar Bersama Real Madrid Harapan Courtois Ingin Raih Gelar Bersama Real Madrid Reviewed by Info Taruhan Online on 04.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.