Imbang, Inzaghi Tarik Keluar Milinkovic-Savic

Di Tahan Imbang 

info Taruhan Online -Di Tahan Imbang, Simone Inzaghi mengungkap alasan dirinya memutuskan menarik keluar gelandang Sergej Milinkovic-Savic. Ketika skor 0-0 dalam laga kontra AC Milan dini hari.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Milan unggul lebih dulu lewat gol Franck Kessie. Lazio selamat dari kekalahan berkat gol dicetak Joaquin Correa jelang laga usai.
Hasil imbang ini membuat kedua tim tak bergerak dari posisi pekan terakhir. Lazio masih bertengger di peringkat keempat dengan koleksi 23 poin, sementara Milan berada tepat satu tingkat di bawahnya selisih satu angka.

Alasan Inzaghi
Ketika laga masih dalam kedudukan imbang tanpa gol, Inzaghi melakukan keputusan menarik dengan mengganti Milinkovic-Savic dengan Jordan Lukaku di menit ke-65.
Hal ini cukup menarik mengingat selama ini Milinkovic-Savic dikenal sebagai andalan di tim Lazio dan kerap menghadirkan gol-gol penentu kemenangan.

DAFTAR SEKARANG >>> BONUS BESAR BESARAN UNTUK ANDA !!!

"Kartu kuning yang di dapat menjadi salah satu alasan dari keputusan tersebut. Kami mengontrol pertandingan saya yakin kami bisa meraih kemenangan, jadi saya tak mau mengambil risiko dia mendapat kartu kuning kedua," ungkap Inzaghi.

Soal Pengusiran
Usai Correa mencetak gol penyama kedudukan di menit-menit akhir pertandingan, wasit Luca Banti mengusir Inzaghi dari bangku cadangan karena dianggap mengganggu jalannya pertandingan.
"Saya tak mengerti mengapa saya diusir. Ketika mereka menjelaskan pada saya, saya meminta maaf dan pergi," tutur Inzaghi.
"Hal seperti ini terjadi. Saya bersemangat di pertandingan dan kecewa tim saya tengah ketinggalan," tukasnya.

Kecewa
Untuk hasil imbang membuat saya sedikit kecewa karena tim juga sudah sangat maximal bermain. Akan tetapi, belum mampu mengalahan tim lawan.
"Katakan kami ingin menang, tapi melihat bagaimana hasil imbang ini diraih, kami bisa menerimanya," ujar Inzaghi

BACA JUGA >>> Situs Agen Bola Online Terpercaya

"Ada penyesalan, karena kami bermain sangat bagus, tapi kami seperti apa sepak bola. Para pemain akan tetap tampil seperti biasa, tetap fokus dan akhirnya meraih gol penyama kedudukan," tambahnya.
Ingin Menang
Berstatus tuan rumah, Inzaghi menegaskan bahwa timnya menargetkan poin penuh guna makin menyodok ke papan atas di tabel klasemen, sekaligus makin jauh unggul dari Milan.
Imbang, Inzaghi Tarik Keluar Milinkovic-Savic Imbang, Inzaghi Tarik Keluar Milinkovic-Savic Reviewed by Info Taruhan Online on 03.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.